Tuesday 6 April 2010

SEPERTI APAKAH GAMBARAN SISTEM INTERKONEKSI DAN CARA PERPINDAHAN DATA KOMPUTER ( BUS SYSTEM )

1.bagaimana dan seperti apa Perpindahan Data itu?
dahulu pertama kali aku pernah posting yang membahas hal ini akan tetapi aku juga mendapat suatu pengertian dalam mata kuliah arsitektur& organisasi komputer. apakah anda ingin download organisasi & arsitektur komputer kita akan mendapatkan suatu mata kuliah yang berhubungan suatu sistem bus atau juga bagaimana terjadinya interkoneksi yang jelas kita tahu jika komputer itu terdiri dari beberapa komponen yang membangun data, yang mana hal ini (sistem interkoneksi data) adalah hal-hal yang menghubungkan semua komponen

mungkin apa yang akan kita lakukan suatu data atau kumpulan data itu akan kita pindakan kemana ? yang jelas kita sudah mempunyai suatu gambaran hal ini sangatlah jelas, karena kita sebagai orang yang menjalankan suatu PC. Kumpulan lintasan yang menghubungkan berbagai komponen disebut dengan sistem interkoneksi atau struktur interkoneksi.

dari sini dapat diterjemahkan yang mana Suatu sistem interkoneksi harus mendukung jenis perpindahan data yang mana hal ini dapat dijelaskan sebagai berikut :
1. Memori ke CPU : CPU membaca sebuah instruksi dari memori
2. CPU ke Memori : CPU menuliskan satuan data ke memori
3. I/O ke CPU : CPU membaca data dari perangkat I/O
4. CPU ke I/O : CPU mengirimkan data ke perangkat I/O
5. I/O ke Memori : Perangkat I/O mengirim data ke memori
6. Memori ke I/O : Perangkat I/O menerima data dari memori

belum selesai kawan-kawan apa yang aku jelaskan yang jelas sitem bus/ bus system pada postingan kali ini sistem interkoneksi dan juga bus system yang aku jelaskan ini adala mata kuliah aku yang membahas sebuah sistem interkoneksi (bus system) mungkin seperti itulah gambaran dari postingan aku pada kali ini dan yang jelas anda semua harus tunggu apakah postinganku untuk selanjutnya


0 komentar:

Post a Comment