Thursday 8 April 2010

CARA BERPRILAKU DIFACEBOOK


Sejak adanya fasilitas jejaring sosial yang dinamakan facebook ini makin terasa lengkap rasanya bagi orang-orang yang sudah mempunyai akun aplikasi fasilitas jejaring sosial ini. akan tetapi perlu diketahui jika kita paham akan sebuah produk yang mana hal ini adalah facebook sangatlah berlebihan jika kita memahami apa yang telah terjadi saat ini dan yang jelas fasilitas ini mendukung akan pentingnya seseorang dalam bersosialisasi dengan yang lainnya.

bukan hanya itu saja facebook akan lebih berarti jika kita bisa memanfaatkan apa yang ada. contohnya usaha kita dalam dunia usaha sangatlah efektif ketika kita membicarakan akan suatu hal yang berhubungan dengan promosi, mengapa karena kita akan paham dengan adanya promosi itu usaha kita akan menjadi terkenal oleh khalayak ramai, contoh lainnya dengan adanya fasilitas facebook ini kita juga bersilaturrahmi dengan teman-teman lama kita yang telah jauh atau lama tak ketemu yang mana disini (facebook) ada sebuah fasilitas mesin pencari siapakah orang anda kenal

selain itu masih juga banyak fasilitas yang dtawarkan oleh facebook ini dan yang jelas akan bermanfaat apa yangada difacebook ini kepada kita ketika kita bisa memanfaatkan fasilitas facebook ini, sebaliknya orang yang tidak memanfaatkan apa yang ada maka ia akan tertinggal dengan yang lain. facebook juga ada fasilitas game yang mana fasilitas ini bisa kita manfaatkan untuk mengatasi rasa jenuh dari aktivitas kita seharian penuh. inilah aku maksudkan mengapa kita harus berprilaku didepan facebook karena apa yang kita lakukan di dalamnya akan banyak diketahui oleh banyak orang yaitu orang-orang yang kita kenal di facebook.

Dalam banyak hal orang akan mendapatkan apa yang telah ia lakukan sama halnya di facebook ketika kita bertindak seadanya maka apa yang kita dapat juga seadanya, atau di facebook kita kita melakukan hal yang jelek yang berhubungan dengan kehidupan maka yang kitta dapat adalah ganjaran dari apa yang telah kita lakukan disini (facebook) artikel-artikel lain yang berhubungan dengan facebook dapat anda baca disini.

-bisnis facebook
-aplikasi facebook
-game facebook
-facebook gadged
-cara ngehack facebook
-cara asyik facebook
-litefacebook

0 komentar:

Post a Comment