Thursday 22 April 2010

CARA ASYIK DENGAN GAYA BARU FACEBOOKtouch BAGI SEMUANYA

Sudah berapa lamakah anda mengenal Facebook? jika anda telah mengenal apakah yang anda ketahui tentang fasilitas jejaring sosial ini atau paling keren disingkat dengan FB (Facebook). jika anda sudah kenal apakah anda telah mempunyai akun facebook saat ini. aaha ini terlalu bertele-tele ya !!!

langsung aja aku hanya ingin memosting apa yang dimaksud dengan facebook dan apa itu yang dinamakan facebooktouch. faebook adalah situs web jaringan sosial yang diluncurkan pada 4 Februari 2004 dan didirikan oleh Mark Zuckerberg ini aku dapat dari definisi wikipedia. sedangkan cara asyik disini adalah facebooktouch yang mana yang dimaksud dengan facebooktouch adalah merupakan situs Facebook yang dirancang khusus untuk Apple iPhone dan handphone layar sentuh lainnya. untuk saat ini yang aku ketahui dari facebooktouch adalah itu, akan tetapi bagi kita yang tidak memiliki handpone dengan fasilitas layar sentuh atau Apple iphone akan tetapi berselancar lewat warnet kita bisa juga lho masuk keakun facebootouch.

cara asyik dengan gaya baru facebooktouch ini bisa langsung anda nikmati dengan masuk ke http://touch.facebook.com dan nantinya yang jelas seperti biasa jika anda sudah punya akun facebook langsung login aja.

cara asyik gaya baru facebooktouch adalah tampilan yang simple yang memungkinkan kita tidak ribet dengan semua tampilan yang telah ada saat ini di facebook yang mana contohnya banyak iklan atau yang lain, akan tetapi facebooktouch ini atampilannya sangat simple praktis dan yang jelas ndak lemot lah saudara-saudara.

0 komentar:

Post a Comment