Monday, 28 March 2011

Belajar Bahasa Pemrogrman PERL

Belajar Bahasa Pemrogrman PERL apakah asing bagi anda. nah bagi orang yang sudah terbiasa dengan java anda pasti tidak asing lagi dengan PERL, dan mungkin dengan PERL anda akan menemukan sebuah pencerahan dan akan lebih fleksibel lagi, mengpa karena dengan program ini kita akan lebih detail dalam mencari kesalahan di listing program yang kita buat. siap maka aku jelaskan apaka yang dimaksud dengan PERL? PERL adalah Practical Exraction and Report Language aplikasi ini dibuat oleh Larry Wall. kembali ke PERL adalah Bahasa interpreter sekaligus kompiler atau banyak yang menyebut ini adalah kembaran dari aplikasi java. yang mana pERL akan mendeteksi setiap baris untuk mencari syntax error sebelum program dijalankan.

selain itu ada juga yang mengatakan kalau PERL itu juga mirip dengan bahasa pemrograman bahasa C sehingga dimungkin pengguna bahasa pemrograman yang memakai bahasa C maka dengan sangat muda ia akan lancar untuk belajar serta memakai bahasa pemrogramam PERL disini PERL dapat juga membaca string dan ekspresi dengan baik
selain miri dengan bahasa pemrograman bahasa C PERL juga fleksibel, contohnya jika anda pernah membuat sebuah program yang menggunakan shell script maka dengan PERL anda akan jadi lebih familier lagi karena PERL daat kita kembangkan dan kia pakai sesuai dengan selera kita.

saat ini mungkin kita akan tahu bahwasannya diera ini yang mana internet bukan hal baru lagi, bagi kita yang selama ini bergelut dengan dunia web atau webblog perlu anda ketahui, bahwasannya software pemntu trafict di web itu juga pengembagan dari PERL.

nah cukup dulu ya bersambung lagi diepisod selajutnya====>>>>
Reactions:

0 comments:

Post a Comment