Friday 12 March 2010

SEDIKIT SENTUHAN DENGAN SECANGKIR KOPI SEBAGAI TEMAN MALAM

Aku tak tahu mengapa setiap hari aku selalu kurang bisa tidur malam padahal aku tahu kebiasaan yang seperti ini tidak baik buat kesehatan aku sendiri. akan tetapi memang sulit untuk mengakhiri semua kebiasaan yang seperti ini yang pasti saat ini aku sudah jenuh dan ingin sekali berubah dari sebuah peradaban yang membawa aku semakin jauh dari apa itu yang semestinya aku lakukan buat semua sahabat aku ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang telah aku dapatkan aku bukan beranjak ingin jadi orang munafik tapi aku harus sadar jika saaat ini memang aku dituntut untuk beranjak dari sebuah peradabaaaaaaaaaaaaaaaaankopi bukan aku ingin melupakan tapi aku hanya ingin sedikit engkau memudarkan pesonamu di depan mataku karena aku tak akan melupakan dan hanya ingin sedikit mengurangi sebuah kebiasaan ini

0 komentar:

Post a Comment