Thursday 5 June 2014

Download Buku Pelajaran Kurikulum 2013

Dunia Pendidikan di negeri ini mengalami banyak perubahan metode dan kurikulum sejak masa reformasi sampai dengan sekarang. Dan untuk saat ini seorang pendidik dituntut untuk mengembangkan teori pengajaran pada siswa nya. Pendidikan nasional, sebagai salah satu sektor pembangunan nasional dalam upaya  mencerdaskan kehidupan bangsa, mempunyai visi terwujudnya sistem pendidikan  sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk memberdayakan semua  warga negara Indonesia berkembang menjadi manusia yang berkualitas sehingga  mampu dan proaktif menjawab tantangan zaman yang selalu berubah.


Kedepannya dunia pendidikan di Indonesia ini mempromosikan baik untuk pendidik maupun peserta didik bisa download buku pelajaran secara gratis di website resmi kemdikbud hal ini di telah di ungkap Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh mengatakan, pihaknya tidak menggunakan copyright di buku ini, karena itu bebas diunduh tanpa keharusan membayar royalti.

Kami selaku sysadmin http://twobexmisbach.blogspot.com/ ingin memberikan informasi tentang dimana agar kita bisa download buku pelajaran kurikulum 2013 ini. Ngak usah bingung lagi dah karena anda bisa langsung ke link tautan ini http://belajar.kemdikbud.go.id/

0 komentar:

Post a Comment