Wednesday 21 April 2010

PENGEN MENAIKKAN TRAFFIC ALEXA BLOG KAMU


Sebelumnya anda mesti paham dulu aa itu ang dinamakan Alexa. Alexa adalah sebuah fasilitas yang memberitahukan blogger mania tentang ranking popularitas blog anda. yang mana hal ini diberikan oleh perusahaan alexa.com sebegai pengelola perangkingan dari blog kita. Perlu anda ketahui jika semakin sedikit nilai yang kita dapat semakin bagus ranking dari blog anda. ranking ini dinilai dari para pengunjung yang unique alexa toolbar.Alexa mengukur letak dimana popularitas web kita ini berada.

disini aku tidak banyak menjelaskan apa yang dinamakan Alexa yang jelas yang dimaksud dari Alexa udah sedikit aku singgung dialenia yang pertama tadi.

Nah sekarang bagaimana agar Web kita bisa populer didunia maya dan diberi ranking oleh Alexa. Pertama yang jelas anda musti Register dulu di Alexa.com dan ikuti semua aturan-aturan yang nanti membawa kita bisa masuk dan punya akun Alexa, mengapa hal ini musti kita lakukan kita tahu sebuah pribahasa bagi orang-orang Indonesia yang tak asing lagi yaitu "tak kenal maka tak sayang" ya sepeerti itulah jika kita tak kenal Alexa maka Alexa juga tidak akan tahu letak popularitas Web kita.

keberadaan traffic rank web kita sangatlah penting. dan inilah informasi membuat kita tetap semangat untuk selancar didunia maya. dan juga disinilah kita akan semakin tahu informasi-informasi yang berkaitan dengan popularitas Web kita

abanyak artikel-artikel yang menerangkn bagaimana agar traffic Alexa kita semakin sedikit dan disitulah kberadaan popularitas Web kita

para pembaca bisa masuk ke-->>
Alexa.com
Alexa widged
Alexa toolbar




0 komentar:

Post a Comment